Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Klapanunggal, Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

JEMBATAN TIMBANG ( WEIGHBRIDGE)

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
365 kali
Harga
Rp. 20.000.000
Bagikan
:
PT. Megah Sakti SingosariAdalah perusahaan Jembatan Timbang & Timbangan yang berdiri pada Maret 2012. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun dibidang Timbangan, "kami mendesign, memproduksi, menjual & memberikan pelayanan after sales service untuk berbagai macam produk kami".

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail JEMBATAN TIMBANG ( WEIGHBRIDGE)

Jembatan Timbang/ Weighbridge adalah peralatan ukur berat untuk mengetahui tonase dari barang yang hendak ditimbang. Alat angkut yang ditimbang biasanya adalah pickup, truk kecil, dumb truck dan jenis truck 20 feet, truck 40 feet dan juga kendaraan pengangkut berat lainnya. Dengan kapasitas yang dimulai dari 20 Ton hingga ratusan ton, Jembatan Timbang merupakan jenis timbangan yang seharusnya dimiliki oleh perusahaan yang mengacu pada berat pada produk maupun bahan bakunya. Jika perusahaan belum memiliki kemampuan, baik dari segi dana atau lahan yang kurang memungkinkan, maka sebagai alternatif dapat menggunakan Timbangan Platform ataupun Jembatan Timbang Portable/ Portable Weighbridge.

Tampilkan Lebih Banyak